Rabu, 27 Oktober 2010


PRAHU RETAK

Perahu negriku
Perahu bangsaku
Menyusuri gelombang
Semangat rakyatku
Kibar benderaku
Menyeruak lautku
Langit membentang cakrawala didepan
Melambaikan tantangan

Diatas tanahku
Dari dalam airku
Tumbuh kebahagiaan
Disawah kampungku
Dijalan kotaku
Terbit kesejahteraanku

Tapi kuheran ditengah perjalanan
Muncullah ketimpangan
Aku heran, aku heran
Yang salah dipertahankaan
Aku heran, aku heran
Yang benar disingkirkan


Perahu negriku, perahu bangsaku
Jangan retak dindingmu, semangat rakyatku
Perap kaki tekatku,jangan terantuk batu

Tanah praptwi anuggrah illahi
Jangan ambil sendiri
Tanah praptiwi anugrah illahi
Jangan makan sendiri

Aku heran, aku heran
Satu kenyang seribu kelaparan
Aku heran, aku heran
Keserahkan diagungkan

Aku heran, aku heran
Yang salah dipertahankan
Aku heran,aku heran
Yang jahat disingkirkan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar